Resep Cara Membuat Bakwan Sayur Renyah dan Gurih Meskipun Sudah Dingin

by

OTONITY.com – pada artikel kali ini kami akan memberikan informasi resep dan cara pembuatan bakwan sayur yang renyah dan gurih. Untuk kalian para pecinta bakwan sayur pasti sudah pada ngiler kan membayangkan renyah dan gurihnya bakwa sayur yang dijual abang – abang gorengan.

Bakwan sayur ini adalah makanan yang cukup fleksibel. Kita bisa memakannya sebagai cemilan ketika bersantai. Apalagi musim hujan seperti sekarang ini, bakwan sayur hangat dengan cabe rawit menjadi pilihan yang tepat untuk menemani waktu senggang kita.

Selain untuk cemilan, bakwan sayur juga bisa dijadikan sebagai lauk loh. Kita bisa menyandingkan bakwan sayur dengan sayur sop dan sambal, sayur asam, dan masih banyak lagi.

Baca juga: Resep Cara Membuat Lumpia Ayam Wortel Lezat dan Nikmat Anti Pecah

Baca juga: Resep Cara Membuat Bakwan Jagung Ala Warteg yang Renyah dan Gurih Anti Lembek

Gorengan semua umat ini memang sudah terkenal di berbagai wilayah di Indonesia, sebutan di setiap wilayahnya pun berbeda – beda. Di Madiun dan Lumajang menyebut bakwan sayur dengan sebutan Weci atau Heci. Di Surabaya, Kediri, Malang, Blitar menyebutnya dengan Ote – ote. Di daerah Manado menyebut bakwan sayur dengan sebutan Makau, dan masih banyak lagi daerah yang penyebutannya unik – unik.

Leave a Reply

Your email address will not be published.