Biodata Sisca Magdalena Pemeran Tokoh Vita dalam Sinetron “Dewi Rindu” yang Biasa Bikin Penonton Emosi

by

OTONITY.com – Sinetron “Dewi Rindu” sampai detik ini masih menjadi salah satu sineteron favorite penonton setia SCTV.

Sinetron ini tak hanya menampilkan kisah yang menarik untuk dilewatkan, tetapi juga dibintangi oleh beberapa aktris yang memiliki peran terbaik.

Salah satu aktris yang selalu jadi pusat perhatian para penonton adalah Sisca Magdalena, pemeran tokoh Vita yang memiliki karakter antagonis.

Karakter antagonis Sisca Magdalena dalam sinetron “Dewi Rindu” memang selalu bikin emosi para penonton. Namun berarti aktingnya dalam sinetron ini berhasil.

Baca juga: Biodata, Profil Lengkap dan Agama Dylan Carr, Pemeran Tokoh Adrian di Sinetron Dewi Rindu SCTV

Baca juga: Profil dan Biodata Lengkap Susan Sameh, Artis yang Menjadi Korban Pelecehan Seksual di Lokasi Syuting

Baca juga: Profil, Biodata dan Agama Prilly Latuconsina, Artis Cantik yang Jadi Pemilik Klub Sepak Bola Persikota Tangerang

Perjalanan Karier Sisca Magdalena

Sisca Magdalena merupakan artis senior di Indonesia. Ia mengawali kariernya dalam dunia hiburan dengan menjadi seorang model majalah pada tahun 1996.

Setelah itu, dua tahun kemudian atau lebih tepatnya pada tahun 1998, Sisca menjadi salah satu finalis terbaik dari Wajah Femina.

Ia menikah pada tahun 2002 dengan Fadlan Muhammad setelah menjalin hubungan selama kurang lebih tujuh tahun lamanya. Pasangan ini memiliki tiga orang anak, yaitu seorang anak laki-laki dan dua orang anak kembar.

Leave a Reply

Your email address will not be published.