Jimin BTS Sakit, Selesai Jalani Operasi Usus Buntu Akut, Sekarang Malah Terpapar Covid-19

by

OTONITY.com – Jimin yang merupakan salah satu member boy grup (BTS) yang tengah populer saat ini tengah memiliki kabar yang kurang menyenagkan pasalnya agensi dari Jimin tersebut telah menyampaikan kabar bahwa Jimin BTS telah menjalani operasi usus buntu akut dan dinyatakan positif COVID – 19.

Melalu platform Wevers BigHit musik telah merilis pernyataan tentang kondisi kesehatan Jimin saat ini yang dirilis kemarin (31/01/2022). Agensi tersebut menjelaskan dengan detail apa yang terjadi pada salah satu member BTS tersebut. berikut adalah pesan pernyataan yang disampaikan oleh BigHit tersebut:

Baca juga: SM Entertainment Buka Audisi Global, Ayo Buruan Daftar Untuk Kpopers Indonesia, Berikut Persyaratannya!

Baca juga: Profil dan Biodata Choi Yi Hyun, Pemeran Nam Ra All of us Are Dead, dari Tinggi Badan Hingga Akun Instagram

Berikut ini adalah terjemahan dari pesan diatas yaitu:

“Halo. Ini BIGHIT MUSIC. Kami ingin memberi kalian informasi berikut mengenai status kesehatan member BTS, Jimin saat ini, Jimin mengalami sakit perut mendadak disertai sakit tenggorokan ringan pada 30 Januari sore.

Dia mengunjungi ruang gawat darurat rumah sakit untuk pemeriksaan menyeluruh, dan juga melakukan tes PCR, Jimin didiagnosis menderita radang usus buntu akut, dan dinyatakan positif COVID-19. Dia menjalani operasi mengikuti saran dokter pagi hari pada Senin, 31 Januari.

Leave a Reply

Your email address will not be published.