10 Fakta Menarik Drama Populer All of us Are Dead, Diangkat dari Serial Webtoon Populer dan Pemain yang Totalitas

by

OTONITY.com – Saat ini tengah populer salah satu serial Netflix yaitu “All of us Are Dead” yang juga telah mendapatkan banyak respon positif dari para penontonya bahkan sampai menempati peringkat satu Netflix seluruh dunia.

Serial ini mengankan cerita tentang adanya infeks virus zombie yang berawal dari Sekolah Menengah Hyewon dan bagaimana cara siswa yang terperangkap didalam sekolah tersebut agar dapat bertahan hidup sampai datangnya bala bantuan dari pemerintah. Pada awal penayangan trailer dari serial ini sudah mendapat banyak penggemar yang menanti akan rilisnya serial ini.

Baca juga: Profil dan Biodata Choi Yi Hyun, Pemeran Nam Ra All of us Are Dead, dari Tinggi Badan Hingga Akun Instagram

Baca juga: Jadwal Tayang Dan Link Streaming All Of Us Are Dead, Pecahkan Rekor Netflix! Pembuktian K-Drama Zombie Banyak Peminat

Baca juga: Jimin BTS Sakit, Selesai Jalani Operasi Usus Buntu Akut, Sekarang Malah Terpapar Covid-19

Dalam suatu drama atau film pasti terdapat bebrapa fakta menarik didalamnya. Begitu pula dengan salah satu serial K- Drama ini. Berikut adalah beberapa fakta – fakta menarik yang terkandung didalam drama All of us Are Dead ini yaitu:

1) Hanya Ada Satu Pemain yang Memang Masih SMA.

Pada serial ini sudah terlihat bahwa setting latar tempatnya berada pada sekolan menengah yang menandakan bahwa pemeran yang dibawakan adalah anak remaja pada umumnya ditingkat SMA. Semua pemain dapat mengemban perannya masing masing akan tetapi salah satu pemeran utama yaitu Park Ji Hoo yang memerankan Nam Ohn Jo tersebut masih berusia 18 tahun dan hanya dia yang merupakan salah satu pemeran utaman yang masih SMA.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×