The Pirates 2 Goblin Flag Rajai Top 1 di Box Office Korea, Banyak yg Kecewa Tidak Tayang di Bioskop Indonesia

by

OTONITY.com – The Pirates 2 ini merupakan series kedua dari film The Pirates. Untuk The Pirate yang pertama bertajuk “The Pirates: The Bandit Who Went To The Sea” dan The Pirates yang kedua bertajuk “The Pirates: Goblin Flag”. Film ini dirilis pada 26 Januari 2022. Film The Pirates 2 ini memiliki genre aksi – fantasi.

Sebelumnya series film The Pirates telah sukses pada tahun 2014 lalu, sehingga munculah untuk series yang kedua dengan popularitas tidak kalah dengan series sebelumnya. Film ini diproduksi oleh Lotte Entertaiment dan telah dibintangi oleh beberpa aktor dan aktrik papan atas seperti Kang Ha Neul, Han Hyo Joo, Lee Kwang Soo, Kwon Sang Woo, Chae Soo Bin, Oh Se Hun, Park Ji Hwan, dan Kim Sung Oh dan lain sebagainya.

Baca juga: 10 Fakta Menarik Drama Populer All of us Are Dead, Diangkat dari Serial Webtoon Populer dan Pemain yang Totalitas

Baca juga: Profil dan Biodata Choi Yi Hyun, Pemeran Nam Ra All of us Are Dead, dari Tinggi Badan Hingga Akun Instagram

Baca juga: Film yang Sedang Tayang di Bioskop Mulai Minggu ini, 1 Februari 2022, AVA Sudah Tayang Perdana

Film ini menceritakan tentang perburuan harta karun diatas laut. Dimana mereka mencari harta karun yang telah ditinggalkan oleh keluarga kerrajaan Goryeo yang hilang tanpa jejak. Tentunya tidak mudah dalam mendapatkan harta karun yang telah lama hilang dari peredaran tersebut. banyak rintangan yang harus dilalui demi menemukan warisan kerajaan Goryeo yang telah disembunyikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×