Harga Baju Perform BTS Fantastis, Mencapai 8 Kali Lipat dari Harga Perkiraan Dilelang di Acara Grammy Awards

by

OTONITY.com – diketahui bahwa Kostum yang dipakai BTS saat melakukan perform lagu yang berjudul “Dynamite” pada acara Grammy Awards yang ke – 63 tersebut tellah erjual dengan harga yang fantastis yaitu lebih dari Rp 2,3 Miliar, selain itu kostum tersebut menjadi Top Selling Item pada salah satu acara lelang amal MusiCares.

Acara lelang tersebut telah diselenggarakan pada 31 Januari 2022 lalu oleh Julien’s Auction. Dalam acara tersebut memiliki hasil yang mencengangkan, karena ketujuh kostum dari BTS yang digunakan pada saat perform lagu “Dynamite” pada acara Grammy Awards ke – 63 itu telah terjual dengan harga yang tinggi.

Baca juga: BTS Jadi Artis Asia Pertama yang Cetak Rekor Pengikut Terbanyak di Spotify Hingga 45 Juta Followers

Baca juga: Jimin BTS Sakit, Selesai Jalani Operasi Usus Buntu Akut, Sekarang Malah Terpapar Covid-19

Pada acara lelang tersebut ketjuh kostum BTS itu telah terjual dengan harga sebesar 162.500 Dollaar atau setara dengan Rp1.333.093.750,-. Harga yang tinggi itu dapat enjadikan kostum BTS menjadi Top Selling Item dalam acara lelang amal tersebut.

Dan juga diketahui kostum tersebut telah terjual 8 kali lipat dari perkiraan awal. Dilihat dari halaman twitter Juliens (@JuliensAuctions) yang telah memberikan informasi mengenai kostum BTS yang dikenakan pada acara penghargaan tersebut telah terjual dengan harga yang fantastis.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×