Sinopsis Silsila Hari Kamis 3 Februari 2022, Kunal Mendapatkan Kembali Ingatannya, Tapi Dia Malah Pingsan

by

OTONITY.com – Silsila menjadi salah satu bagian dari serial India di ANTV yang memiliki banyak penggemar. Penayangan Silsila hari Kamis, 3 Februari 2022 sudah mencapai episode 50.

Silsila adalah judul dari serial India yang memiliki judul aslinya  Silsila Badalte Rishton Ka dengan makna Urutan Mengubah Hubungan yang dipermudahkan penyebutannya. Silsila tayang setiap hari di ANTV pada pukul 12.30 WIB.

Beberapa pemeran Silsila merupakan bintang-bintang Bollywood yang sedang naik daun. Pemeran utama yang membintangi Silsila adalah Shakti Arora dan Adhiti Sharma.

Baca juga: Sinopsis Balika Vadhu Hari Kamis 3 Februari 2022, Sanchi Menyuruh Chanda Untuk Melapor Polisi!

Baca juga: Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini Rabu 2 Februari 2022, Rendy Mendapat Peringatan Keras dari Angga, Ayah Kandung Keisha Terkuak!

Baca juga: Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda, Hari Rabu 2 Februari 2022, Kebakaran Terjadi Tiba-Tiba, Bagaimana Nasib Nayaka dan Kinanti?

Silsila bermula dengan kisah persahabatan yang terjadi di antara dua wanita dengan berbagai konflik yang berhubungan dengan percintaan dan perselingkuhan. Dengan penggambaran cerita tersebut, Silsila mendapatkan banyak respon masyarakat Indonesia.

Sebelumnya, di Silsila menceritakan bahwa kisah Kunal dan Mauli kembali bersemi. Ishaan pun mulai sedih bagaimana nasib anak-anaknya apabila Kunal dan Mauli bersatu. Dia merasa tertekan dan Mauli mengetahui hal tersebut sehingga membuat Mauli kepikiran.

Leave a Reply

Your email address will not be published.