Sinetron Buku Harian Seorang Istri Hari Ini Rabu 2 Februari 2022, Bu Farah Mengajak Dewa Bertemu Pengacara, Untuk Apa?

by

OTONITY.com – Sinetron Indonesia unggulan SCTV yang memiliki banyak peminat adalah sinetron Buku Harian Seorang Istri. Di  Hari Rabu, 2 Februari 2022 telah sampai pada episode 551. Setiap hari tayang di SCTV pukul 21.00 WIB.

Buku Harian Seorang Istri menjadi sinetron yang sudah lama bertengger di layar kaca SCTV karena sudah tayang dari tahun lalu hingga sekarang. Tentunya, hal ini karena cerita yang disajikannya sangat beragam.

Selain itu, banyak sekali bintang sinetron baru yang menghiasi sinetron ini. Beberapa pemeran utamanya adalah Zoe Jackson, Cinta Brian, Antonio Blanco, dan beberapa artis lainnya.

Baca juga: Sinopsis Balika Vadhu Hari Kamis 3 Februari 2022, Sanchi Menyuruh Chanda Untuk Melapor Polisi!

Baca juga: Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini Rabu 2 Februari 2022, Rendy Mendapat Peringatan Keras dari Angga, Ayah Kandung Keisha Terkuak!

Baca juga: Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda, Hari ini Rabu 2 Februari 2022, Kebakaran Terjadi Tiba-Tiba, Bagaimana Nasib Nayaka dan Kinanti?

Sinetron Buku Harian Seorang Istri mulanya mengisahkan mengenai seorang wanita bernama Nana (Zoe Jackson) yang terpaksa menikahi seorang lelaki bernama Dewa Buwana (Cinta Brian) karena ayahnya. Berbagai konflik terjadi pada pernikahannya sehingga banyak cerita di setiap episodenya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.