Perhitungan Jodoh Yang Cocok Sesuai Jumlah Neptu Weton Menurut Primbon Jawa

by

OTONITY.com – Pada artikel kali ini kami akan memberikan informasi cara untuk memilih jodoh berdasarkan neptu weton yang dimiliki oleh pasangan kalian menurut Primbon Jawa.

Elemen masyarakat di Indonesia terdiri atas berbagai macam suku yang tentunya memiliki beragam kebudayaan, salah satunya suku Jawa. Suku Jawa menjadi bagian dari suku yang ada di Indonesia dan sangat identik dengan adat istiadatnya yang berlimpah. Beberapa di antaranya dapat dijadikan sebagai pedoman hidupnya.

Pedoman hidup ini dapat dijadikan sebagai sebuah prediksi kehidupannya. Dalam konteks ini, masyarakat Jawa mempercayai mengenai ramalan weton yang disusun berdasarkan buku Primbon Jawa.

Baca juga: Ramalan Jodoh Yang Cocok Untuk Weton Kamis Pahing Menurut Primbon Jawa

Baca juga: Arti 5 Mimpi Yang Menandakan Jodoh Kamu Sudah Dekat, Digigit Ular Jadi Salah Satunya

Baca juga: Primbon Jodoh Untuk Senin Pahing, Neptu Lumayan Tinggi Siapa yang Cocok?

Primbon Jawa ini memiliki beragam aturan yang berisi mengenai relasi antara kehidupan manusia dan alam semesta yang disajikan pada pembahasan weton. Weton dapat dikatakan sebagai sebuah patokan untuk melihat hari pada kalender Jawa.

Kepercayaan masyarakat Jawa terhadap weton dikatakan sebagai sebuah ramalan dengan berbagai gambarannya yang sangat kompleks. Hal ini menjadikan pembahasan weton hingga masa kini sangat diminati oleh masyarakat Jawa.

Kategori Weton Lahir Yang Sangat Cocok Menurut Primbon Jawa

  1. Apabila weton anda dan pasnagan setelah dijumlah dan dibagi 7 menghasilkan angka 2

Mengapa harus angka 2? Hal ini dikarenakan sisa angka 2 dalam Primbon Jawa menunjukkan bahwa hubungan kalian akan dinaungi Tunggak Semi. Tunggak Semi berarti keluarga kalian akan mendapatkan rejeki yang cukup dan tidak akan merasakan kekurangan.

Baca juga: Ramalan Primbon Jawa Jodoh Untuk Weton Minggu Legi, Siapa Saja yang Cocok?

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×