Mitos Rumah Tusuk Sate yang Dipercaya Masyarakat Indonesia, Mulai Harga Murah Hingga Banyak Hantu

by

Musibah yang terjadi bisa jadi mengenai kecelakaan. Selain itu, banyak hal-hal sial yang berhubungan dengan meninggali kediaman dengan posisi tusuk sate. Misalnya, penghuni akan sering bertengkar atau ekonomi yang terpuruk.

Sehubungan dengan musibah, banyak sekali keterkaitannya dengan adanya kecelakaan karena posisi jalan yang lurus. Apabila di sebuah pertigaan tidak belok akan menyebabkan kendaraan lurus dan menabrak rumah.

2. Hawa panas

Dalam mencari rumah, tentunya kita mencari rumah yang membuat kita nyaman. Namun, sering terdengar bahwa rumah dengan posisi tusuk sate akan memiliki hawa panas. Hawa panas ini bisa terjadi karena hal mistis atau hal alami.

Hawa panas yang terjadi dapat disebabkan dengan intensitas cahaya yang masuk ke rumah. Untuk itu, perlu dipasang penghalang agar rumah terasa sejuk dan tidak terlalu panas.

Baca juga: Mitos Hewan di Indonesia, Capung Masuk Rumah Pertanda Kesialan atau Keberuntungan?

Baca juga: Beberapa Mitos Kejatuhan Cicak yang Dipercaya Masyarakat Jawa, Simak Faktanya Berikut ini!

3. Banyak makhluk halus

Mitos banyaknya makhluk halus mendiami rumah dengan posisi tusuk sate memang banyak berkembang. Hal ini karena hubungannya dengan posisi T yang memberikan aliran yang sangat kuat terkait posisi rumah.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×