Sinopsis Putri Untuk Pangeran Hari Ini 2 Februari 2022, Sesuai Amanah Pangeran, Vino Berjanji Untuk Selalu Menjaga Putri

by

OTONITY.com – Pada artikel kali ini kami akan memberikan rangkaian informasi tetang sinopsis dari sinetron Putri untuk Pangeran jangan sampai kelewatan untuk membaca sinopsis sinetron Putri Untuk Pangeran yang tayang di RCTI setiap hari pukul 18.00 WIB.

Putri untuk Pangeran merupakan sinetron Indonesia yang diproduksi oleh MNC Pictures dan tayang di RCTI.

Putri Untuk pangeran ini mengisahkan perjuangan seorang gadis yang ternyata tidak menyadari bahwa dia adalah keturunan bidadari. Gadis ini bernama Putri (Ranty Maria) yang memiliki kekuatan dapat mendengar suara hati orang lain.

Baca juga: Sinopsis Silsila Hari Kamis 3 Februari 2022, Kunal Mendapatkan Kembali Ingatannya, Tapi Dia Malah Pingsan

Baca juga: Sinopsis Balika Vadhu Hari Kamis 3 Februari 2022, Sanchi Menyuruh Chanda Untuk Melapor Polisi!

Baca juga: Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini Rabu 2 Februari 2022, Rendy Mendapat Peringatan Keras dari Angga, Ayah Kandung Keisha Terkuak!

Jika episode sebelumnya sinetron Putri Untuk Pangeran menceritakan tentang Putri sangat merasa sedih karena Pangeran sudah meninggal. Melihat Putri yang merasa sedih Vino pun merasa ikutan sedih dan tidak tega. Vino menjalankan amanat Pangeran untuk menjaga Putri.

Putri berusaha ditenangkan oleh Pak Reymond dan menyampaikan pesan bela sungkawa dari Mel kepada Putri. Pak Reymond mengatakan bahwa Mel tidak akan mencabut tuntutannya kepada Riski. Mel sangat ingin Riski mendapatkan hukuman yang seberat – beratnya.Nino pun mengurusi prosesi pemakaman pangeran, dan di sisi lain Putri benar – benar belum bisa menerima kenyataan pahit ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.