Biodata dan Profil Terbaru Park Solomon Pemeran Tokoh Su Hyeok dalam Drakor All of Us Are Dead

by

OTONITY.com – Berikut ini adalah biodata dan profil terbaru dari aktor tampan asal Korea yakni Park Solomon yang memerankan tokoh Su Hyeok dalam drama All of Us Are Dead.

Park Solomon menjadi perhatian publik setelah kemunculannya dalam serial drama All of Us Are Dead.

Serial Drama All of Us Are Dead sendiri baru tayang pada hari Jumat, 28 Januari 2022 di Netflix dengan menayangkan secara langsung 12 episodenya.

Baca juga: Profil Daftar Pemain All Of Us Are Dead, Drama Korea Zombie Hits yang Saat ini Tayang di Netflix

Baca juga: 10 Fakta Menarik Drama Populer All of us Are Dead, Diangkat dari Serial Webtoon Populer dan Pemain yang Totalitas

Baca juga: Profil dan Biodata Choi Yi Hyun, Pemeran Nam Ra All of us Are Dead, dari Tinggi Badan Hingga Akun Instagram

All of Us Are Dead dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris ternama seperti Park Solomon, Park Ji Hoo, Yoo In Soo, Jo Yi Hyun, dan Yoon Chan Young.

Drama Korea ini menceritakan kisah dari sekelompok siswa yang terjebak di SMA Hyosan selama wabah virus zombie. Sekelompok siswa yang dimaksud disini juga termasuk Su Hyeok, Cheon San, Ohn Jo, Nam Ra, dan Gwi Nam.

Mereka terjebak dalam wabas virus yang kian merajalela dan berupaya untuk segera diselamatkan dari invasi zombie di sekolah tersebut.

Banyak sekali penonton yang tertarik dengan Su Hyeok, karakter ini diperankan oleh aktor muda berusia 22 tahun yaitu Park Solomon.

Untuk semakin mengenal sosok Park Solomon, berikut ini adalah profil dan biodata lengkapnya.

Profil dan Biodata Park Solomon

Profil

×