Awas Kualat, Ini Dia Mitos Menabrak Kucing Saat Berkendara, Mulai dari Nasib Sial Hingga Bikin Keguguran

by

OTONITY.com –  Kucing terkenal sebagai hewan yang memiliki beragam kisah mistis di Indonesia. Apalagi jika ada yang mencelakakan kucing pasti akan mendapatkan ganjarannya. Mitos-mitos tentang kucing ini sudah berkembang di seluruh nusantara.

Mitos sendiri adalah cerita yang berkembang dari mulut ke mulut dan tidak jelas asal muasalnya. Namun, beberapa dari mitos memiliki pesan tersembunyi dan menuntun kita untuk hidup yang lebih baik. Misalnya, apabila kita tidak sengaja menyakiti binatang sampai mati hendaknya menguburkannya dengan layak karena hewan termasuk sebagai makhluk hidup.

Baca juga: Sinopsis Ikatan Cinta Hari ini Rabu 3 Februari 2022, Perhatian Al Kepada Andin yang Selalu Bikin Ibu-Ibu Baper

Baca juga: Profil dan Biodata Angga Yunanda, dari Agama, Prestasi, Hobi Hingga Akun Instagram

Baca juga: Profil Biodata dan Agama Bobon Santoso, Youtuber yang Sering Bikin Konten Makanan Ekstrim

Kucing menjadi salah satu hewan yang sering berkeliaran dan bahkan banyak orang yang tidak sengaja menabraknya saat berkendara. Apabila pengendara yang menabrak kucing tidak bertanggung jawab, seperti mengobati atau menguburkannya dipercaya akan mendapatkan kesialan.

Kesialan yang terjadi terdapat beragam macam dan dapat menghantui bagi sang pelaku. Untuk itu, jika melakukan sesuatu hendaknya bertanggung jawab dengan apa yang sudah terjadi. Tak terkecuali saat menabrak kucing yang notabene adalah makhluk hidup.

Leave a Reply

Your email address will not be published.