Profil Biodata dan Agama Bobon Santoso, Youtuber yang Sering Bikin Konten Makanan Ekstrim

by

OTONITY.com – Bobon Santoso merupakan seorang youtuber asal bali yang sering membuat konten tentang makanan ekstrim.

Bukan hanya makanan yang  dianggap tak biasa, Bobon juga sering membuat berbagai konten yang membahayakan dirinya. Salah satu konten berbahayanya yang pernah viral yaitu berendam di dalam saos sambal.

Baca juga: Profil dan Biodata Thariq Halilintar, Adik Youtuber Atta Halilintar yang Kini Berpacaran dengan Fuji

Baca juga: Profil dan Biodata Lengkap Natasha Wilona, dari Agama, Akun IG, Zodiak Hingga Hobi

Baca juga: Profil, Biodata dan Agama Prilly Latuconsina, Artis Cantik yang Jadi Pemilik Klub Sepak Bola Persikota Tangerang

Aksinya ini pun akhirnya menuai berbagai macam pro dan kontra dari para netizen. Sebagian ada yang merasa terhibur dengan aksinya, ada juga yang menganggapnya berlebihan.

Bobon sendiri mengawali perjalanan kariernya sebagai seorang Youtuber pada awal Januari tahun 2019.  Pada waktu itu, ia ingin membuat konten seperti JackAss yaitu Youtuber dari Amerika Serikat.

Namun ia mengurungkan niatnya karena peraturan Youtube menurutnya terbilang sangat rumit. Bobon akhirnya memilih untuk membuat berbagai konten bombastis tentang berbagai macam makanan dan minuman, seperti masak cabai sebanyak 500 kg dan masak kepala kuda rebus bir.

Usaha dan kerja keras Bobon bisa dibilang berhasil. Meskipun banyak yang menghujat, nyatanya ia kini memiliki lebih dari 7 juta subscirbers. Video-video yang diunggah Bobon selalu mendapat jutaan viewers. Bahkan ada juga videonya yang ditonton lebih dari 20 juta orang.

Baca juga: Biodata dan Profil Terbaru Park Solomon Pemeran Tokoh Su Hyeok dalam Drakor All of Us Are Dead

Baca juga: Biodata dan Profil Ronaldo Kwateh, Winger Andalan Madura United, Masa Depan Timnas Indonesia Cerah

Baca juga: Profil dan Biodata Prince Patrick Kallon, Winger Muda Anak dari Legend Musa Kallon

Biodata Lengkap Bobon Santoso

Untuk mengenal sosok Bobon Santoso lebih dalam, berikut ini adalah biodata lengkapnya yang telah kami rangkum dari berbagai sumber:

×