Sinopsis Anugerah Terindah Hari Ini Kamis 3 Februai 2022, Ketiga Bersaudara yang Teringat Ibundanya

by

OTONITY.com – Anugerah Terindah merupakan salah satu series sinetron yang ditayangkan oleh salah satu stasiun televisi di Indonesia yaitu RCTI dan tayang setiap pukul 14.30 WIB. Dimana pada hari ini sinetron tersebut memiliki cerita tentang Dinda yang disiksa dalampenjara akan tetapi ia beruntung bertemu dengan teman yang membelanya.

Dinda bersyukur karena masih ada yang menolongnya. Disisi lain Bintang anak Dinda yang pertama memiliki peran sebagai ibu sekaligus kakak bagi adik – adiknya yaitu Bulan dan Gala. Ketiga anak itu tengah bersedih karena mereka ingin makan dan teringat akan bunda mereka yang dipenjara karena hal ini Bintang menyuruh adik – adiknya membayangkan sedang makan masakan bundanya sehingga adik – adinya bisa ceria kembali.

Baca juga: Jadwal Acara TV O Channel Hari Ini Kamis, 3 Februari 2022 Jangan Lewatkan Drama Seri Last Madame

Baca juga: Sinopsis Dewi Rindu Hari ini 3 februari 2022, Sangat Menegangkan, Siapa Yang Meneror Hubungan Dewi Dan Rangga?

Baca juga: Promo JSM Alfamart 4 Februari – 6 Februari 2022, Jangan Sampai Kehabisan! Lebih Murah Lagi Jika Bayar Pakai Mandiri

Diketahui bahwa sinetron ini menceritakan tentang perjalanan hidup dari Bintang yang harus menerima kenyataan pahit karena ditinggal mati oleh ayahnya, dimana sang ibu dituduh membunuh sang ayah tersebut. Bintang harus bertahan hidup dengan menjaga kedua adiknya yang masih kecil yaitu Bulan dan juga Gala. Saksikan terus kisah meraik yang harus dilalui oleh Bintang dalam sinetron Anugerah Terindah ini yang tayang di channel RCTI tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×