Sinopsis Gopi Besok Jumat 4 Februari 2022, Kokila Meminta Gopi dan Ahem untuk Menikah Kembali

by

OTONITY.com – Berikut ini adalah sinopsis sinetron Gopi hari Jumat 4 Februari 2022 Episode 324 yang sekarang ini sedang tayang di ANTV pada pukul 10.30 (Weekday).

Pada episode yang sebelumnya diketahui bahwa Meera dengan marah berjalan menuju rumah Urmila dan memberitahu Ahem bahwa dia dan Mansi akan segera kembali ke Mumbai karena orang-orang yang ada di rumah Modi tidak menyukainya dan sangat menganggunya.Ahem menanyakan apa yang sedang terjadi. Meera hanya mengatakan bahwa semua orang di sana sama sekali tidak menyukainya.

Baca juga: Promo Superindo Hari Ini Terakhir 4-6 Februari 2022, Banyak Potongan Harga dan Tebus Murah

Baca juga: Promo Richeese Factory Hari Ini Kamis 3 Februari 2022, Menangkan Grand Prize dengan Kumpulkan Poin RF X Legend Fire Chicken

Baca juga: Promo KFC Hari Ini Kamis 3 Februari 2022, Hari Kamis Waktunya #TheBestThursday di KFC

Sinopsis Sinetron Gopi Hari Jumat 4 Februari 2022

Ahem menelpon Meera, tetapi ia merasa sangat kesal dan juga meminta Mansi untuk tidak menerima telpon. Ahem mengatakan jika Meera tidak akan pernah mengangkat telpon ataupun meminta maaf atas kejadian hari ini.

Dia berkata bahwa ibunya sudah sembuh, dan dalam waktu 2 atau 3 hari mereka akan segera kembali ke Mumbai. Mendengar hal ini tentu Kokila menjadi sangat panik. Bahkan dia juga jatuh pingsan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.