Sinopsis Kulfi Hari Ini Jumat 4 Februari 2022, Tony dan Lovely Mengancam Kulfi Supaya Berhenti Bernyanyi

by

OTONITY.com – Berikut ini adalah sinopsis sinetron Kulfi hari Jumat 4 Februari 2022 Episode 20 yang sekarang ini sedang tayang di ANTV pada pukul 09.30 WIB.

Demam  akan serial drama India di Indonesia sudah sejak lama dirasakan. Penayangan yang dilakukan  secara berulang tidak pernah membuat pecinta drama India menjadi jenuh untuk menontonnya.

Baca juga: Resep Cara Membuat Bola Kentang Keju Asli Lumer, Cocok Untuk Camilan Saat Gabut

Baca juga: Sinopsis Silsila Hari Ini Jumat 4 Februari 2022, Kunal Sudah Ingat Semuanya, Apakah Mauli Akan Kembali?

Baca juga: Sinopsis Balika Vadhu Hari Jumat 4 Februari 2022, Shiv Datang Menghibur Anandi Yang Sedang Sedih

Ada banyak sekali  serial drama India tengah tayang di Indonesia. Baru-baru ini, jagat maya khususnya penggemar serial drama India tanah air dibikin ribut lantaran Kulfi yang kembali ditayangkan ANTV

Pada episode sebelumnya diceritakan bahwa Sikander memberitahu kepada Roshan bahwa yang sedang menyanyikan lagu hari itu adalah Kulfi, dan bukan Amyra. Kulfi sebenarnya memiliki bakat yang terpendam. Namun Amyra sangat tidak menyukai bakat Kulfi dan bahkan ia merasa tak terima bahwa semuanya penghinaan.

Sinopsis Kulfi Hari Ini Jumat 4 Februari 2022

Dalam episode kali ini menceritakan tentang konflik diantara Tony, Lovely dan Kulfi.  Cerita ini dimulai dengan Jagira dan ajudan Amyra yang mencoba untuk menyakinkan Kulfi menyanyi. Kulfi mengatakan bahwa ia tak bisa dan merasa tak percaya diri.  Amyra sudah sangat kesal dan  aku tidak bisa melakukan ini padanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.