Sinetron Buku Harian Seorang Istri Malam Ini Kamis 3 Februari 2022, Junior Ketemu, Nana Tidak Jadi Diusir Dewa Dari Kontrakan

by

OTONITY.com – Menjadi salah satu sinetron unggulan di SCTV, Buku Harian Seorang Istri semakin menarik dari hari ke hari. Kini, Buku Harian Seorang Istri sudah mencapai episode 552 dan tayang setiap hari pukul 21.00 WIB.

Sinetron Buku Harian Seorang Istri memiliki banyak penggemar dan tentunya sangat dinanti penayangannya. Sinetron yang sudah tayang dari tahun lalu ini memiliki beragam cerita menarik yang dikemasnya secara apik.

Baca juga: Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda, Hari ini 3 Februari 2022, Kebakaran Terjadi Tiba-Tiba, Bagaimana Nasib Nayaka dan Kinanti?

Baca juga: Rating All of us Are Dead di Rotten Tomatoes Turun, Banyak Penonton Undur Diri Berhenti Menonton Episode Selanjutnya

Baca juga: Jadwal Tayang dan Sinopsis Film Kukira Kau Rumah, Dibintangi Prilly Latuconsina dan Jourdy Pranata

Selain itu, banyak sekali bintang sinetron baru yang menghiasi sinetron ini. Beberapa pemeran utamanya adalah Zoe Jackson, Cinta Brian, Antonio Blanco, dan beberapa artis lainnya.

Sinetron Buku Harian Seorang Istri mulanya mengisahkan mengenai seorang wanita bernama Nana (Zoe Jackson) yang terpaksa menikahi seorang lelaki bernama Dewa Buwana (Cinta Brian) karena ayahnya. Berbagai konflik terjadi pada pernikahannya sehingga banyak cerita di setiap episodenya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.