Profil dan Biodata Glenca Chysara, Pemeran Tokoh Elsa dalam Sinetron Ikatan Cinta yang Sering Bikin Penonton Gemas

by

OTONITY.com – Nama Elsa dalam sinetron Ikatan Cinta yang diperankan oleh Glenca Chysara berhasil mencuri perhatian publik. Bakat akting yang dimiliki aktris cantik ini seringkali membuat penonton gemas karena ulahnya yang selalu berusaha untuk membuat Andin menderita.

Glenca Chysara adalah aktris berdarah Indonesia yang sudah lama berkarier dalam dunia entertainment sejak tahun 2007. Pada waktu itu usianya terbilang masih sangat mudah yaitu 12 tahun.

Baca juga: Profil dan Biodata Raya Kohandi, Lengkap dengan Usia, Agama, Profesi Hingga Akun Instagram

Baca juga: Profil dan Biodata Agoye Mahendra, Pemeran Ganteng yang Jadi Reno dalam Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda

Baca juga: Profil, Biodata dan Agama Ariel Tatum Lengkap dari Zodiak, Hobi, Perjalanan Karier, Hingga Tinggi Badan

Awalnya, ia ikut bergabung dalam grup idol JKT48 generasi yang pertama. Namun tak butuh waktu lama, ia kemudian memutuskan untuk hengkang dari grup tersebut.

Sedangkan kariernya sebagai seorang aktris dimulai pada tahun 2014 saat membintangi  sinetron Aku Anak Indonesia dan memerankan tokoh Tasya. Sejak saat itulah hampir setiap tahun ia selalu mendapat tawaran proyek untuk bermain sinetron.

Namun ia mencapai puncak kariernya ketika berperan sebagai tokoh antagonis yang bernama Elsa dalam sinetron Ikatan Cinta yang terbilang sangat nge-hits. Selain sinetron, Glenca juga sering menjadi langganan aktris FTV.

Tercatat, ada banyak bahkan puluhan judul FTV yang sudah pernah ia bintangi. Beberapa FTVnya yang paling populer adalah yaitu Kepentok Cinta Long Distance (2017), Tersengat Cinta Sepeda Listrik (2018), dan Gebetan vs Selingkuhan (2019).

Baca juga: Manfaat Dan Keutamaan Puasa Sunah Senin Kamis Bisa Untuk Menurunkan Berat Badan Dan Membersihkan Kulit

×