Unfollow Akun Instagram Secret Number, Denise Dikabarkan Hengkang Karena Ada Permasalahan Kontrak dengan Agensi

by

OTONITY.com – Denise merupakan salah satu anggota termuda dari girl grup K – Pop yaitu Secret Number. Pada comeback terakhir Secret Number yaitu “Fire Saturday”, Denise tidak ikut berpartisipasi didalamnya dikarenakan adanya permasalahan kontrak dengan agensinya yaitu Vine Entertaiment. Yang kemudian saat comeback tersebut agensi menambahkan dua anggota baru yaitu Minji dan juga Zuu.

Setelah sekian lama dari pengumuman tersebut. Para penggemar tidak mendapatkanpembaruan informasi mengenai partisipasi Denis dalam grup Secret Number tersebut. sampai penggermar menyadari baru – baru ini diketahui bahwa Denise telah membuka kembali akun instagramnya yang disambut baik oleh LOCKEY (nama fans Secret Number), akan tetapi terjadi sesuatu yang dilakukan oleh Denise.

Baca juga: Profil dan Biodata Yoon Chan Young Pemeran All of us Are Dead yang Pernah Adu Akting Dengan Sieun STAYC

Baca juga: Variety Show Seventeen Siap Tayang Kembali Besok 9 Februari Dengan Konsep Anyar yang Lebih Matang

Baca juga: Resep Membuat Telur Gulung Abang-Abang Anti Gagal, Bisa Mengembang Cantik, Jajanan Favorit Anak-anak

Pasalnya maknae dari Secret Number tersebut telah menghapus atau mengarsipkan semua postingan dari instagram milikinya. Dan juga Denis menyisipkan kata – kata “rest less” yang tercantup pada bio instagram pribadinya (@denisethewenise) tersebut. Akan tetapi tidak berselang lama, penggemar dikejutkan dengan akun Denise tersebut saat ini telah tidak mengikuti akun resmi dari Secret Number.

Leave a Reply

Your email address will not be published.