Profil dan Biodata Lengkap Pevita Pearce, dari Agama, Umur, Pendidikan, Hingga Hobi Angkat Beban

by

OTONITY.com – Pevita Pearce merupakan salah satu aktris cantik kebanggaan Indonesia. Wanita yang memiliki darah blasteran Indonesia-Inggris ini memulai kariernya dalam dunia seni peran dengan bermain film yang berjudul Denias, Senandung DI Atas Awan pada tahun 2006 silam.

Keberhasilan film inilah yang pada akhirnya melambungkan nama Pevita Pearce dalam dunia hiburan. Film ini bahkan juga mendapat penghargaan dari FFI dan berhasil masuk dalam ajang Piala Oskar 2008 dengan kategori Film Bahasa Asing Terbaik.

Baca juga: Profil dan Biodata Jefri Nichol Lengkap dari Agama, Hobi, Pacar, Zodiak Hingga Tinggi Badan

Baca juga: Profil dan Biodata Lengkap Lee Min Ho, dari Agama, Usia, Pacar, Perjalanan Karir Hingga Bayarannya yang Fantastis

Baca juga: Profil dan Biodata Dr. Zaidul Akbar Praktisi Pengobatan Sunah Herbal yang Mempopulerkan Jurus Sehat Rasulullah

Pevita Pearce mengalami debut filmnya di usia yang masih terbilang sangat mudah, yaitu 14 tahun. Ia pertama kali mencoba peruntungannya dengan mengikuti sebuah casting film yang berjudul Lost In Love pada tahun 2008.

Perjuangannya untuk mendapat peran terbaik ini sangat sulit. Pevita harus terancam di Drop Out (DO) dari sekolahnya karena ingin mendapat peran utama dalam film tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×