Sinopsis Gopi Besok Sabtu Tanggal 5 Februari 2022, Kokila Hanya Pura-Pura Sakit, Ahem Murka !

by

OTONITY.com – Berikut ini adalah sinopsis sinetron Gopi hari Sabtu 5 Februari 2022 Episode 325 yang sekarang ini sedang tayang di ANTV pada pukul 10.30 (Weekday).

Dalam episode yang sebelumnya diceritakan bahwa Kokila tiba-tiba terjatuh sehingga membuat orang-orang menjadi panik terutama Ahem. Namun Kokila merasa bahwa waktunya untuk hidup sudah tak lama lagi.

Baca juga: Ramalan Zodiak Leo Tanggal 5 Februari 2022, Kamu Akan Mendapatkan Pengakuan Dari Orang lain, Jadi Kamu Harus Tetap Berusaha

Baca juga: Ramalan Zodiak Aquarius Sabtu 5 Februari 2022, yang Hoki Parah Tapi Sering Patah Hati

Baca juga: Ramalan Zodiak Pisces Besok Sabtu 5 Februari 2022, Keuanganmu Masih Belum Stabil dan Jangan PHP

Sebagai permintaan terakhirnya, Kokila tanpa pikir panjang meminta Gopi dan Ahem untuk menikah kembali. Ahem pun sama sekali tak menghiraukan permintaannya dan menyakinkan pada Kokila bahwa ia akan baik-baik saja.

Sinopsis Sinetron Gopi Hari Sabtu 5 Februari 2022

Melanjutkan episode yang sebelumnya, ternyata Kokila tidak benar-benar sakit. Ia mengaku bahwa sedang dalam kondisi sehat dan hanya berpura-pura. Ahem yang sudah dibohongi merasa sangat kesal.

Bahkan Ahem berteriak dan mengatakan kepada Mansi untuk mengemasi tas mereka dan pergi ke Mumbai. Kokila memohon kepada Ahem untuk tidak pergi meninggalkannya. Kokila menjelaskan bahwa semua itu merupakan rencananya sendiri dan bukan rencana Gopi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×