Sinopsis dan Jadwal Tayang Web Series Turut Berduka Cita, Series Terbaru yang Tayang di WeTV yang Dibintangi Luna Maya

by

OTONITY.com – WeTV baru-baru ini  merilis series originalnya yang berjudul Turut Berduka Cita.

Series terbaru ini dibintangi oleh beberapa artis papan atas Indonesia seperti Tora Sudiro, Luna Maya, Atiqah Hasiholan, Ersa Mayori, Oka Antara dan lainnya.

Baca juga: Sinopsis Ikatan Cinta Nanti Malam Jumat 4 Februari 2022, Kandungan Andin Memburuk, Jessica Minta Maaf dan Berjanji untuk Bangkit Kembali

Baca juga: Jadwal Acara TV RCTI, ANTV, MNCTV, dan TRANS TV,Hari Sabtu, 5 Februari 2022, Ada Acara Masak di RCTI MasterChef dan di MNCTV Simple Rudy

Baca juga: Jadwal Acara TV O Channel Hari Ini Jumat 4 Februari 2022, Pecinta Basket Jangan Sampai Lewatkan Live IBL Tokopedia !

Series ini diketahui akan tayang tahun ini sebanyak 8 episode dan disutradarai secara langsung oleh Nia Dinata. Kamu bisa menontonnya dengan mudah melalui aplikasi WeTV, ifilix atau bisa juga di wetv.vip.

Sinopsis Web Series Turut Berduka Cita

Dalam serial ini diceritakan dengan kematian seorang pebisnis besar dan sangat berpengaruh di masyarakat, yaitu Rauf Affan. Kepergiannya meninggalkan 3 orang anak cucu dan 3 cucu. Kematian Rauf Affan  kemudian menguak suatu rahasia besar.

Setelah kematian Rauf, pada hari selanjutnya datanglah saat-saat krusial yang menguak rahasia dan perasaan dari setiap anggota keluarga yang sudah ditinggalkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×