4 Mitos Kesehatan yang Ramai Dibicarakan, Mungkin Kalian Salah Satunya, Cek Faktanya Berikut ini

by

OTONITY.com –  Kesehatan menjadi salah satu aset tubuh agar dapat beraktivitas dengan baik di kesehariannya. Seseorang yang tidak sehat tentunya akan mempengaruhi aktivitas kesehariannya, seperti tidak dapat bekerja atau sekadar jalan-jalan.

Di zaman yang sudah modern ini, ternyata masih ada mitos-mitos yang berkembang belakangan ini dan banyak orang yang masih mempercayainya. Banyak beberapa info yang tentunya belum valid kebenarannya. Bahkan, hal-hal yang didapatkan dapat menjadi sebuah mitos saja.

Baca juga: Mitos Duduk Terlalu Lama, Mulai Dari Bikin Pantat Tepos Hingga Gangguan Kesehatan Serius, Cek Faktanya Berikut ini

Baca juga: Manfaat Dan Keutamaan Puasa Sunah Senin Kamis Bisa Untuk Menurunkan Berat Badan Dan Membersihkan Kulit

Baca juga: Bacaan Niat Puasa Sunah Senin Kamis Dan Tata Cara Pelaksanaannya Lengkap

Hal-hal yang berkaitan dengan mitos olahraga ini tentunya terdapat fakta di baliknya. Malah, beberapa mitos yang ada akan membuat masalah kesehatan yang tidak menguntungkan bagi kesehariannya.

Beberapa mitos atau informasi yang belum tepat kebenarannya mengenai kesehatan dipaparkan sebagai berikut.

1. Dilarang keramas saat haid

Banyak mitos yang beredar dan masih dipercayai bahwa wanita haid sangat tidak boleh untuk keramas. Mitos ini dipercayai bahwa saat keramas atau mandi membuat darah haid akan keluar terus menerus dan akan merasakan nyeri yang sangat sakit.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×