Profil dan Biodata Larasati Nugroho, Pemeran Jessica di Sinetron Ikatan Cinta yang Hobi Karate dan Naik Gunung

by

OTONITY.com – Larasati Nugroho merupakan pemain baru di sinetron Ikatan Cinta. Ia memerankan tokoh Jessica, wanita yang menjadi selingkuhan dari ayah Aldebaran yakni Hartwan Alfahri (Rommy Sulastyo).

Sedangkan di sisi lain, Jessica dalam sinetron Ikatan Cinta juga digambarkan sebagai sepupu dari Andin (Amanda Manopo).

Baca juga: Profil dan Biodata Glenca Chysara, Pemeran Tokoh Elsa dalam Sinetron Ikatan Cinta yang Sering Bikin Penonton Gemas

Baca juga: Biodata dan Agama Mischa Chandrawinata, Aktor Tampan yang Dikabarkan Berpacaran dengan Amanda Manopo

Baca juga: Biodata dan Profil Amanda Manopo, Pemeran Tokoh Andin dalam Sinetron Ikatan Cinta, dari Pacar, Agama Hingga Hobi

Larasati Nugroho adalah seorang aktris blasteran Indonesia Belanda yang lahir pada tanggal 11 Februari 1997. Wanita yang akrab disapa Laras ini mengawali kariernya dalam dunia hiburan dengan membintangi sebuah sinetron yang berjudul Superboy di Indonesiar pada tahun 2012 silam.

Sebelum-sebelumnya ia hanya mendapat peran sebagai pemain pendukung. Namun pada akhirnya ia berhasil mendapat peran yang cukup penting dalam sinetron Akibat Pernikahan Dini pada tahun 2013.

Dalam sinetron tersebut ia beradu akting dengan sejumlah artis ternama seperti Stefan Wiliam, Nasya Marcella, dan Ochi Rosdiana. Ia berperan sebagai Lalu yang merupakan sahabat Dini. Sedangkan untuk tokoh pertama diperankan oleh Nasya Marcella.

Leave a Reply

Your email address will not be published.