Sempat Dikabarkan Putus, Kisah Cinta HyunA dan Dawn Akhirnya Berujung Lamaran, Fans Banjiri Ucapan Selamat!

by

OTONITY.com – HyunA merupakan salah satu solois dari agensi PNation yang telah melakukan publikasi tentang hubungannya dengan sang pacar yaitu Dawn yang merupakan solois di agensi yang sama dengan dirinya. Sebelumnya HyunA merupakan ex. Member dari 4Minute dan Dawn merupakan salah satu member dari Pentagon.

Setelah adanya rumor kencan antara keduanya dan dikonfirmasi benar, keduanya keluar dari agensi mereka sebelumnya dan akhirnya berpindah pada PNation sampai sekarang. Hubungan mereka mendapat dukungan dari fans masing – masing.

Baca juga: Penyakit Dompo Hanya Terjadi Sekali Seumur Hidup, Mitos atau Fakta?

Baca juga: Download Higgs Domino RP dengan 8x Speeder Update Terbaru 2022, Main Lebih Santai dan Bebas Iklan

Baca juga: Resep Membuat Opor Ayam Tanpa Ribet, Makanan Legendaris Nusantara yang Cocok Untuk Suasana Lebaran

Diketahui kemarin (03/02/2022) HyunA mengunggah klip dimana dirinya dan tangan kiri pacarnya (Dawn) menggunakan cincin yang serasi bersamaan pesan pada caption postingannya yaitu “Tentu saja, iya” dengan ditambahkan dengan emoji menangis.

Dengan adanya postingan tersebut telah membuat pbanyak penggemar percaya bahwa mereka telah bertunangan setelah berkencan dengan waktu yang tidak lama yaitu 5 tahun. diketahui bahwa HyunA dengan Dawn sendiri telah mengkonfirmasi bahwa mereka telah berkencan selama 2 tahun yang diumumkan pada Agustus tahun 2018 lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.