Profil, Biodata dan Agama Boy William, dari Presenter, Main Film Hingga Sekarang Lebih Sering Muncul di Youtube Daripada di TV

by

OTONITY.com – Boy Wiliam merupakan sosok yang sudah tak asing lagi dalam dunia antertainment. Selebriti tampan ini mengawali kariernya sebagai seorang model dan video jockey atau VJ.

Pada tahun 2009, ia berhasil memenangkan suatu kompetisi Starteen. Setelah itu, ia menjadi salah satu VJ di MTV Indonesia. Berpengalaman sebagai seorang VJ, maka tak heran jika Boy Wiliam d mendapat banyak tawaran untuk mengisi berbagai acara.

Baca juga: Profil dan Biodata Larasati Nugroho, Pemeran Jessica di Sinetron Ikatan Cinta yang Hobi Karate dan Naik Gunung

Baca juga: Profil dan Biodata Jisung NCT, Member Termuda NCT, Dari Prestasi, Hobi, Zodiak Hingga Akun Instagram

Baca juga: Profil dan Biodata Agoye Mahendra, Pemeran Ganteng yang Jadi Reno dalam Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda

Beberapa acara populer yang pernah dipandu oleh Boy Wiliam adalah Rising Star Indonesia, eSports Star Indonesia, Indonesian Idol, dan masih banyak lagi acara besar lainnya.

Tak puas sebagai VJ dan presenter, ia akhirnya mencoba keberuntungan dengan bermain dalam sebuah film layar lebar yang berjudul Potong Bebek Angsa. Semenjak itu, Boy Wiliam tercatat pernah membintangi banyak film seperti Rumah Gurita (2014), Sunshine Becomes You (2015), dan Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan (2019).

Bahkan ia kini juga menjadi bintang iklan. Beberapa iklan yang sudah pernah ia bintangi adalah Wardah, Kopiko, Cincau Cap Panda dan masih banyak lagi iklan yang lainnya.

Namun meski begitu, Boy Wiliam kini fokus menjadi seorang Youtuber dan membuat sebuah acara bertajuk Nebeng Boy yang bisa dibilang cukup sukses untuk menarik minat para pengguna Youtube.

Baca juga: Resep Cara Membuat Nasi Goreng Hongkong Istimewa Ala Restoran, Apa yang Membuatnya Unik?

×