Intip Profil dan Biodata Jourdy Pranata, Pemeran Tokoh Pram di Film Kukira Kau Rumah, Ternyata Bukan Nama Baru

by

OTONITY.com – Baru-baru ini nama Jourdy Pranata tengah menjadi perbincangan masyarakat karena memerankan tokoh Pram dalam film “Kukira Kau Rumah” yang sudah resmi tayang perdana di bioskop kemarin hari Kamis, 3 Februari 2022.

Dalam film tersebut, Jourdy Pranata beradu akting dengan aktris cantik Prilly Latuconsina yang menjadi pemeran utama wanita. Film “Kukira Kau Rumah” menceritakan tentang seseorang pemuda bernama Pram (Jourdy Pranata) yang kurang mendapat perhatian dari sang ibu sejak ayahnya meninggal dunia.

Baca juga: Jadwal Tayang dan Sinopsis Film Kukira Kau Rumah, Dibintangi Prilly Latuconsina dan Jourdy Pranata

Baca juga: Tayang Bioskop Hari Ini, Film Akad yang Dibintangi Kevin Julio dan Indah Permatasari Istri Arie Kriting

Baca juga: Biodata dan Agama Mischa Chandrawinata, Aktor Tampan yang Dikabarkan Berpacaran dengan Amanda Manopo

Hingga akhirnya ia bertemu dengan Niskala (Prilly Latuconsina) dan kemudian menjalin hubungan sebagai pasangan kekasih.

Nah, jika Anda penasaran dengan sosok Jourdy Pranata, berikut ini adalah profil dan biodatanya yang menarik untuk disimak.

Profil Jourdy Pranata

Jourdy Pranata adalah seorang aktor tampan kelahiran 2 januari 1993. Ia mengawali kariernya dalam dunia hiburan tanah air dengan memerankan tokoh Chandra dalam serial web berjudul “Ramadhan Terakhir” yang tayang pada tahun 2018 silam.

Namanya semakin melambung setelah ia membintangi sebuah film fenomenal yaitu “Habibie & Ainun 3” sebagai Bambang pada tahun 2019.

Berkat film yang sangat fenomenal tersebut, Jourdy akhirnya bermain dalam empat serial web sekaligus pada tahun 2020 lalu. Empat serial web tersebut adalah “Dua Puluh Tujuh”, “Saiyo Sakato”, “Sarung Milik Ayah, dan “Perfect Love”.

Kini Jourdy kembali mengasah bakat aktingnya dan beradu peran dengan Prilly Latuconsina dalam sebuah film berjudul “Kukira Kau Rumah” .

×