Profil dan Biodata Raya Kohandi, Lengkap dengan Usia, Agama, Profesi Hingga Akun Instagram

by

OTONITY.com – Siapa yang tak kenal dengan aktris cantik Raya Kohandi. Namanya dikenal sejak membintangi sinetron remaja pada tahun 2003 yang berjudul Inikah Rasanya.  Aktris cantik ini seringkali memerankan tokoh antagonis di beberapa sinetron yang sudah pernah dimainkannya.

Sejak itu, Raya Kohandi terbilang rutin membintangi beberapa sintron. Bahkan terhitung dalam waktu satu tahun, ia bisa bermain lebih dari satu jumlah sinetron. Beberapa sinetron yang pernah ia bintangi selain Inikah Rasanya yaitu Pintu Hidayah, Si Cantik dan Si Buruk Rupa dan Anakku Bukan Anakku.

Baca juga: Profil dan Biodata Agoye Mahendra, Pemeran Ganteng yang Jadi Reno dalam Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda

Baca juga: Intip Profil dan Biodata Jourdy Pranata, Pemeran Tokoh Pram di Film Kukira Kau Rumah, Ternyata Bukan Nama Baru

Baca juga: Biodata dan Agama Mischa Chandrawinata, Aktor Tampan yang Dikabarkan Berpacaran dengan Amanda Manopo

Selanjutnya pada tahun 2007, ia kembali mengasah bakat aktingnya dnegan membintangi sinetron Kau Masih Kekasihku, Putri yang Terbuang, Kakak Iparku 17 Tahun, Darling, Maha Cinta dan Aisyah.

Namun setelah itu ia menikah di tahun 2016 dan sempat vakum lama dalam dunia seni peran. Namun ia muncul kembali di tahun 2018 dengan membintangi sinetron Tiada Hari yang Tak Indah dengan beradu akting dengan Nikita Willy dan Rezky Aditya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×