Resep Soto Ayam Lamongan, Soto dengan Kuah Segar yang Gurihnya Nendang, Wajib Dicoba!

by

OTONITY.com –  Jika membicarakan tentang soto, pasti terlintas makanan yang berkuah. Soto menjadi makanan berkuah khas Indonesia yang berbentuk seperti sop dan terbuat dari kaldu daging dan sayuran. Hidangan soto dapat dikatakan lezat dengan kuncian rasa pada kuahnya. Kuah soto yang lezat dapat dipengaruhi dengan isiannya, seperti kesegaran ayamnya.

Beberapa penerapannya, soto dapat memiliki beragam variasi bergantung dengan isiannya. Salah satunya adalah soto dengan isian ayam atau soto ayam. Dalam pembuatan soto ayam, tentunya akan mempengaruhi rasa kaldunya dan dapat diperoleh rasa yang lezat berdasarkan isiannya.

Baca juga: Resep Soto Ayam Banyumas, Soto dengan Sambal Kacang yang Memiliki Rasa Unik dan Bikin Kaget

Baca juga: Atasi Asam Lambung dan GERD Hanya Dengan Air Tajin Resep Herbal Dari Dr. Zaidul Akbar Terbukti Ampuh!

Baca juga: Favorit Anak-anak ni Bund, Resep Cara Mudah Membuat Donat Kentang Bomboloni Sendiri yang Empuk dan Lembut

Selain berdasarkan isian, penggunaan rempah pada soto harus disesuaikan. Jika menggunakan isian dengan daging dengan kandungan lemak yang tinggi tentunya harus dipadu padankan dengan baik. Apabila menggunakan soto yang minimalis, gunakan rempah yang minimalis.

Salah satu varian soto yang memiliki cita rasa yang gurih adalah soto ayam Lamongan. Soto Lamongan memiliki kuah berwarna kuning dengan menawarkan rasa yang nikmat dan sangat pas disajikan dengan nasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.