Profil dan Biodata Agoye Mahendra, Pemeran Ganteng yang Jadi Reno dalam Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda

by

OTONITY.com – Berikut ini adalah informasi lengkap mengenai sosok Agoye Mahendra, pemeran Reno dalam sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda.

Jika kalian merupakan penonton sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda yang tayang di ANTV, pastinya sudah tak asing lagi dengan sosok Agoye Mahendra.

Baca juga: Intip Profil dan Biodata Jourdy Pranata, Pemeran Tokoh Pram di Film Kukira Kau Rumah, Ternyata Bukan Nama Baru

Baca juga: Profil dan Biodata Ananda Nathalie, Pemeran Sindy di Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda

Baca juga: Biodata dan Profil Adi Satryo, Penjaga Gawang PS Sleman yang Baru-baru ini Dipanggil Coach Shin Tae Yong

Dalam sinetron tersebut, Agoye Mahendra beperan sebagai tokoh Reno yang merupakan keponakan dari tokoh utama yaitu Abhimana yang dibintangi oleh Christ Laurent.

Namun sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda bukan kali pertamanya terjun sebagai pemain peran. Sebelumnya, Agoye Mahendra diketahui pernah bermain dalam sebuah sinetron yang berjudul Putri Duyung.

Sinetron Putri Duyung tersebut sempat hits pada tahun 2013 sampai 2014, dimana pada waktu itu ia berperan sebagai seorang aktor cilik karena memang usianya yang terbilang masih muda.

Selain berprofesi sebagai seorang aktor, Agoye Mahendra merupakan seorang model. Potret-potret kerennya tak pernah ketinggalan untuk diunggah ke akun instagram pribadinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×