Tamat! Sinopsis Drama Blood Episode 20, Pesan Terakhir Hyunwoo yang Menyedihkan Disusul Ji Sang yang Juga Mati!

by

OTONITY.com – Sinopsis Drama Korea Blood Episode 20 yang saat ini sedang tayang di NET TV setiap hari pukul 22.00 WIB. Salah satu drakor dengan genre vampir, medis dan percintaan yang cukup digemari ini sudah tayang pertama kali pada tahun 2015 silam.

Drama korea Blood dibintangi oleh Ahn Jae Hyun dan Kyu He Sun. Untuk Kyu He Sun sendiri telah populer ketika membintangi perannya sebagai Jan Geum dalam cerita Boys Before Flowers (2009). Secara garis besar Blood bercerita tentang romansa hidup dua dokter muda, Park Ji Sang (Ahn Jae Hyun) dan Yoo Ri Ta (Ku Hye Sun).

Baca Juga: Sinopsis Drakor Blood Episode 14 Rabu 2 Februari 2022, Ji Sang Bermain Pintar Untuk Lawan Jae Wook

Baca Juga: Sinopsis Drama Blood Episode 13 Besok Selasa 1 Februari 2022, Dua Orang Misterius Menyerang Ri Ta dan Ji Tae!

Baca Juga: Sinopsis K-Drama Blood Episode 11 Minggu 30 Januari 2022, Fakta Sebenarnya Min Ga Yeon yang Mencengangkan!

Park Ji Sang adalah seorang dokter bedah rumah sakit terbaik di Korsel yang sebenarnya adalah seorang Vampir. Sedangkan Yo Ri Ta adalah dokter jenius yang berhasil masuk sekolah kedokteran pada usia 17 tahun. Mereka bekerja di rumah sakit yang sama dengan Ji Sang. Dan berbagai konflik seru mengikuti perjalanan mereka berdua.

Leave a Reply

Your email address will not be published.