Sinopsis Menolak Talak, Hari ini Senin 7 Februari 2022, Sebutan Mbak Galak Membuat Natasha Marah

by

OTONITY.com – Sinetron Menolak Talak merupakan salah satu sinetron Indonesia yang hadir di ANTV. Menjadi sinetron terbaru ANTV, Menolak Talak setiap hari tayang pada pukul 17.00 WIB.

Sinetron Menolak Talak mengisahkan drama komedi dengan cerita yang dikemas menarik dan menghibur sudah berjalan hingga kini di hari Senin, 7 Februari 2022.

Sinetron ini diisi dengan bintang-bintang papan atas di Indonesia dengan pemeran utamanya Vino G. Bastian dan Marsha Timothy.

Baca juga: Sinopsis Suster El Hari ini Senin 7 Februari 2022, Bayu Dibuat Geram Dengan Devan Dan Felix!

Baca juga: Kode Redeem Ocean Saga Hari ini Senin 7 Februari 2022, Dapatkan Free Rewards yang Tersedia Untukmu!

Baca juga: Ramalan Zodiak Scorpio Hari Ini Senin 7 Februari 2022, Jangan Gengsi Untuk Mengungkapkan Perasaanmu!

Sinetron ini berkisahkan mengenai perjalanan Natasha (Marsha Timothy) sebagai pengacara perceraian yang memiliki visi misi bertolak belakang dengan Alif (Vino G. Bastian) yang merupakan seorang mediator.

Pada kisah sebelumnya, keadaan Halimah memburuk dan ia pun akhirnya meninggal dunia. Meninggalnya Halimah mempengaruhi kondisi Alif saat itu.

Untuk melihat kelanjutan ceritanya lebih lanjut, mari simak sinopsis Menolak Talak yang akan tayang pada Senin, 7 Februari 2022.

Sinopsis Sinetron Menolak Talak Hari Ini

Halimah yang meninggal dunia dan membuat kondisi Alif drop. Ia pun jatuh sakit dan  banyak perempuan di kampung ingin menjenguknya. Hal ini dimanfaatkan oleh Malih untuk menarik biaya penjengukkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.