Bikin Bangga Army, BTS Kembali Cetak Rekor dengan 800 Juta Streaming Spotify, Satu-satunya dari Asia

by

OTONITY.com  – BTS merupakan salah satu boy grup korea yang terbilang sukses meskipun mengawali debut pada agensi kecil dimana saat ini agensi tersebut dapat bersanding dengan agensi BIG3 seperti SM Entertaimen, JYP Entertaiment, YG Entertaiment.

Saat ini ada berita baru mengenai BTS dimana dimana pada tanggal 6 Februari kemari untuk single utama mereka untuk mini album ke – 6 yaitu “MAP OF THE SOUL: PERSONA” telah secara resmi mencapai 800 Juta streaming pada salah satu platform yaitu Spotify. Dalam lagu BTS ini telah berkolaborasi bersama salah satu penyanyi Amerika Serikat yaitu Hasley yang dirilis pada 2019 lalu.

Baca Juga: BTS Puncaki Reputasi Brand Terbaik Bulan Februari, Disusul BLACKPINK, TWICE, Red Velvet dan Seventeen

Baca Juga: Profil dan Biodata Raya Kohandi, Lengkap dengan Usia, Agama, Profesi Hingga Akun Instagram

Baca Juga: Sinopsis Menolak Talak, Hari ini Senin 7 Februari 2022, Sebutan Mbak Galak Membuat Natasha Marah

Denga lagu yang berjudul “Boy With Luv” itu BTS telah menandai sebagai lagu denga bahasa Korea pertama dalam sejarah industri platform musik Spotify yang telah mencapai 800 Juta Straming dan juga merupakan lagu Korea pertama dari BTS yang sudah mencapai peringkat itu. Lagu “Boy With Luv”  dan “Dynamite” telah menjadi satu – satunya lagu oleh Artis Korea yang mencapai sejarah baru ini. dimana untuk lagu “Dynamite” sendiri telah mencapai lebih dari 1 Miliar streaming pada Spotify.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×