Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda, Selasa 8 Februari 2022, Keberadaan Nayaka Sudah Bisa Dilacak, Abhimana dan Kinanti Mulai Bersatu

by

Baca juga: Ramalan Zodiak Cinta, Kesehatan, Karir Cancer Hari Rabu 9 Februari 2022, Jangan Terlalu Cuek Agar Doi Bisa Memahami Perasaanmu!

Baca juga: Sinopsis Suster El Hari ini Selasa 8 Februari 2022, Dibutakan Cinta, Bayu Lakukan Segala Cara Singkirkan Felix dan Devan

Baca juga: Sinopsis Dewi Rindu Hari ini Selasa 8 Februari 2022, Satria Semakin Nekat Hingga Melakukan Hal Ini

Abhimana yang mengetahui istrinya diculik langsung mencari keberadaannya. Abhimana pun tidak tahu kalau sebenarnya dalang dibalik penculikan Kinanti adalah Radhit.

Pencarian Kinanti akhirnya pun berhasil dan mereka pun bersama lagi. Namun, setelah melewati peristiwa itu Kinanti masih tetap ingin mencari anaknya yang dianggapnya hilang.

Abhimana yang mengetahui keyakinan istrinya pun mulai percaya bahwa Nayakan masih hidup karena adanya surat misterius yang memberi tahu keberadaan Nayaka.

Di sisi lain, Fitri sudah curiga bahwa Tegar adalah anak dari peristiwa penculikan dan dia galau untuk memberitahu kepada orang lain.

Hal ini membuat Amanda senang karena rencananya berhasil memisahkan Nayaka dari keluarganya. Amanda juga membuat Anita depresi dan menyebabkan dia harus pergi untuk rehabilitasi.

Amanda pun mulai meneror keluarga Abhimana dengan mengirim video mengenai Nayaka. Namun, Fitri yang sudah ikhlas dengan Tegar segera menelpon Abhimana untuk memberi tahu keberadaan Nayaka.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×