Sinopsis Menolak Talak, Selasa 8 Februari 2022, Saat Cekcok Alif dan Natasha Berakhir, Ternyata Inayah Mengenakan Bros Baru dari Koh Didi

by

OTONITY.com – Sinetron Menolak Talak merupakan salah satu sinetron Indonesia yang hadir di ANTV. Menjadi sinetron terbaru ANTV, Menolak Talak setiap hari tayang pada pukul 17.00 WIB.

Sinetron Menolak Talak mengisahkan drama komedi dengan cerita yang dikemas menarik dan menghibur sudah berjalan hingga kini di hari Selasa, 8 Februari 2022.

Sinetron ini diisi dengan bintang-bintang papan atas di Indonesia dengan pemeran utamanya Vino G. Bastian dan Marsha Timothy.

Baca juga: Ramalan Zodiak Pisces Besok Hari Rabu 9 Februari 2022, Banyak Pelajaran yang Harus Diambil Dan Diterapkan Dalam Kehidupan!

Baca juga: Sinopsis Silsila Hari Selasa, 8  Februari 2022, Misthi dan Veer Bersenang-senang di Malam Pesta Holi, Lalu Bagaimana dengan Ruhaan?

Baca juga: Sinopsis Menolak Talak, Hari ini Senin 7 Februari 2022, Sebutan Mbak Galak Membuat Natasha Marah

Sinetron ini berkisahkan mengenai perjalanan Natasha (Marsha Timothy) sebagai pengacara perceraian yang memiliki visi misi bertolak belakang dengan Alif (Vino G. Bastian) yang merupakan seorang mediator.

Pada kisah sebelumnya,Natasha sangat marah ke Alif karena menamai nama di handphonenya dengan sebutan “Mbak Galak”. Alif merasa aneh dengan gelagat Natasha karena ia selalu menghindarinya. Alif pun khawatir.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×