2 Member Tertua BTS Jin dan Suga Ungkap Kebiasaan Para Member Setelah Saling Berseteru Diacara You Quiz

by

Akan tetapi setelah grup mereka debut dan menjalani segala sesuatunya secara bersama – sama, pada akhirnya Suga sudah mulai terbiasa dengan menhadapi karakter dan kepribadian dari para member. Suga mengatakan “Awalnya aku tak bisa membayangkan akan cocok dengan mereka, sampai akhirnya kami debut, sungguhan.”. “Karena bayangkan, kamu memiliki 7 orang pria di dalam kamar, pasti kalian selalu berargumen. Kita sering berargumen untuk sesuatu yang remeh.” Imbuhnya.

Dikutip dari salah satu wawancaranya dari You Quiz on The Tube pada hari Minggu (06/02/2022) Suga juga menyatakan “Tapi, setelah waktu berjalan, kita benar-benar sudah seperti saudara sekarang,”.

Baca Juga: Profil dan Biodata Dr. Zaidul Akbar Praktisi Pengobatan Sunah Herbal yang Mempopulerkan Jurus Sehat Rasulullah

Baca Juga: Promo Hemat Buy 1 Get 1 Dari JCO DOnuts And Coffe di Bulan Februari 2022, Buruan Serbu Promo – Promonya!

Baca Juga: Resep Cara Membuat Bolu Pisang Ala Anak Kos, Hanya Dengan Magicom Dan Tanpa Mixer, Hasilnya Bikin Kaget!

Dimana ARMY (fans BTS) yang sama sepakatnya bahwa saat ini BTS terlihat kian kompak dan bersinergi antara satu member dengan member lainnya. ada beberapa idol junior yang juga bertanya pada Suga mengenai tip untuk kekompakan dari member BTS. Dan ternyata tipsnya tidak susah, Suga ganya menyebutkan bahwa berbaikan setelah ada perseteruan itu adalah kunci utama yang banyak dilupakan oleh orang – orang.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×