Sampai Ulang 17 Kali Adegan Ciuman, Park Solomon Mengaku Menyukainya Dalam Wawancara Netlfix, Netizen: Menang Banyak

by

OTONITY.com – Drama All Of Us Are Dead merupakan serial Netflix yang memiliki genre horror thriller yang mengangkat cerita tentang zombie. Drama ini memang cukup populer saat ini, pada trailer awal dari drama ini memiliki tingkat peminat yang tinggi. Drama ini juga telah mendapatkan banyak respon positif dari para penontonya bahkan sampai menempati peringkat satu Netflix seluruh dunia.

Pada wawancara Netflix yang disiarkan pada channel youtubenya para pemain beserta sutradara dan penulis naskah dari drama ini telah mengungkapkan beberapa fakta mengejutkan dari pembuatan serial drama ini. Ternyata tedapat banya kisah menarik dibalik proses syutingnya salah satu kisah menariknya adalah proses pengambilan adegan ciuman dari Choi Yi Hyun dengan Park Solomon.

Baca Juga: Tetap Berusaha dan Pantang Menyerah, Ramalan Zodiak Capricorn Besok Hari Rabu 9 Februari 2022

Baca Juga: Bikin Geleng Kepala, Superindo Banting Harga Pada Promo Terbarunya yang Berakhir Besok 9 Februari 2022, Yuk Cepetan Belanja!

Baca Juga: Ramalan Cinta Zodiak Leo Hari Rabu, 9 Februari 2022, Hatimu Berbunga-Bunga, Tapi Kamu Harus Tetap Fokus

Apabila hanya dilihat nampaknya adegan itu mudah, akan tetapi nyatanya aktris cantik tersebut telah menyatakan bahwa dirinya kesulitan untuk melakukan adegan itu sehingga butuh beberapa kali take atau pengulangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.