×

Sinopsis Ikatan Cinta Hari ini Selasa 8 Februari 2022, Sikap Manis Aldebaran Membuat Andin Sangat Bahagia

by

OTONITY.com – Bagi yang penasaran dengan kelanjutan dari sinopsis Ikatan Cinta  Episode 615 yang tayang pada hari Selasa tanggal 8 Februari 2022 , bisa mengikuti sekilas jalan ceritanya pada artikel ini. Sinetron Ikatan Cinta saat ini sedang tayang di RCTI setiap hari pukul 20.00 WIB

Akhir-akhir ini jagat hiburan tanah air dimeriahkan oleh sinetron-sinetron Indonesia. Beberapa sinetron Indonesia sangat memikat hati pemirsanya, terutama ibu-ibu rumah tangga yang mengikuti jalan ceritanya dari awal. Salah satu sinetron tersohor dengan banyak peminatnya di Indonesia adalah Ikatan Cinta.


Baca Juga: Sinopsis Dewi Rindu Hari ini Selasa 8 Februari 2022, Satria Semakin Nekat Hingga Melakukan Hal Ini

Baca Juga: Sinopsis Balika Vadhu Hari ini 8 Februari 2022, Akhirnya Jagdish Menikah Dengan Ganga

Baca Juga: Sinopsis Balika Vadhu Rabu 9 Februari 2022, Sanchi Mencoba Bunuh Diri Sedih Jagdish Lebih Memilih Ganga

Sinetron Ikatan Cinta diproduksi oleh MNC Pictures dan ditayangkan di RCTI. Peminat sinetron ini utamanya karena banyaknya bintang yang berperan sebagai tokoh utamanya. Misalnya, ada Amanda Manopo, Arya Saloka, Evan Sanders, dan Glenca Chysara.

Jika dirunut perjalanan alur, Ikatan Cinta mulanya mengisahkan cerita kakak adik, yaitu Andin dan Elsa yang mencintai satu pria yang sama. Hal tersebut membuat hubungan keduanya tidak akur hingga menciptakan beragam konflik sebagai jalan cerita sinetron ini.

Sinopsis Ikatan Cinta Hari ini Selasa 8 Februari 2022

Saat ini, sinetron Ikatan Cinta sudah berjalan di episode 614, berikut ini adalah sinopsis Ikatan Cinta episode 615 Hari Ini terlihat kemesraan antara Al dan Andin, dimana Al dengan sabar dan juga sigap dalam menjaga Andin yang tengah dirawat dirumah sakit karena pre – eklamsia ringan. Dalam teaser terlihat Al sedang mengajak Andin untuk mencari udara segar dengan menggunakan kursi roda agar tidak merasa suntuk dan stres.

Hingga kemudia secara tiba – tiba Andin bertanya kepada Al apabila umurnya sudah 80 tahun dan sudah tidak cantik lagi apakah dia masih sanggung mendoong Andin dengan kursi roda? Lalu dengan lembut Al menjawan bahwa dia akan melakukan apapun yang diminta Andin Selama masih memiliki tenaga. Andin yang mendengarnya lalu tersenyu bahagia.

Baca Juga: Sinopsis Suster El Hari ini Selasa 8 Februari 2022, Dibutakan Cinta, Bayu Lakukan Segala Cara Singkirkan Felix dan Devan

Baca Juga: Sinopsis Putri Untuk Pangeran Hari ini 8 Februari 2022, Terkejut Putri Bertemu Dengan Sosok Mirip Pangeran

Baca Juga: Sinopsis Silsila Hari Selasa, 8  Februari 2022, Misthi dan Veer Bersenang-senang di Malam Pesta Holi, Lalu Bagaimana dengan Ruhaan?

Dari scene monolognya terlihat Andin yang mengatakan bahwa tidak ada pernikahan yang mudah, akan tetapi mereka tetap berusaha mempertahankan cinda dan juga menua bersama.

Lalu, bagaimana kisah selanjutnya dari ikatan cinta yang menceritakan kesehatan Andin tersebut?. Nantikan di sinetron Ikatan Cinta yang akan tayang pada malam ini pukul 20.00 WIB

Daftar Nama Pemain Ikatan Cinta RCTI

– Amanda Manopo sebagai Andini Kharisma Putri

– Arya Saloka sebagai Aldebaran Alfahri

– Evan Sanders sebagai El Nino Prasetya

– Glenca Chysara sebagai Elsa Anindita Prasetya

– Ariqa Fakhira Shakila sebagai Reyna Putri Alfahri/Nindi Kirani

– Ariqa Fakhira Shakila sebagai Anak Cantika & Purnomo

– Sari Nila sebagai Rossa Alfahri

– Fiki Alman sebagai Royano Putra Alfahri

– Surya Saputra sebagai Surya Lesmana

– Iqbal Fawzi sebagai Abdullah Rendy (Ady)

– Oka Antara sebagai Irvan Pratama Adicipta

– Jantuk sebagai Uya

– Kevin Hiller sebagai Erlangga Permadi

– Mayang Yudittia sebagai Michelle Suwandi Permadi (Michi)

– Chika Waode sebagai Mirna

– Larasati Nugroho sebagai Jessica Anabella Adicipta (Jessi/Bella)