Jadwal Tayang dan Sinopsis Pachinko, Jadi Debut Lee Min Ho Setelah Vakum 2 Tahun, Lagi-Lagi Menjadi Anak Orang Kaya!

by

OTONITY.com – Eksistensi drama Korea kini tidak perlu diragukan lagi kehadirannya karena banyaknya penggemar yang tersebar di seluruh dunia. Korea Selatan menjadi salah satu pencetus produksi cerita fiksi yang memiliki banyak cerita yang terkenal hingga seluruh dunia.

Salah satu hal menarik yang banyak diminati masyarakat mengenai drakor adalah tampilan alur cerita yang menarik. Penonton sering merasakan emosi dalam drama yang diwujudkan dengan para pemainnya yang apik dalam berperan.

Selain banyak pemeran yang jago akting, banyak juga pemeran drakor yang banyak diminati karena parasnya. Apalagi jika penonton drakor adalah perempuan-perempuan yang sangat mencintai Korea dengan banyaknya aktor tampan. Salah satunya adalah Lee Min Ho.

Baca Juga: Viral FYP TikTok, Inilah Tutorial Ikuti Konten Emoji Mix yang Lucu dan Unik di Tiktok via Tikolu

Baca Juga: Drama Korea Terbaru Forecasting Love and Weather Tayang Perdana 12 Februari 2022, Comeback Park Min Young dan Song Kang

Baca Juga: Promo KFC Hari ini Rabu, 9 Februari 2022, Banyak Menu Kombo Super Cocok Untuk Makan Bareng Teman Sekantor

Nama Lee Min Ho kini sudah tidak asing lagi bagi para pecinta drakor. Lee Min Ho merupakan salah satu aktor Korea yang sangat aktif di dunia seni peran. Meski lama tidak terlihat, pesona Lee Min Ho masih tidak terkalahkan dibanding aktor Korea lainnya.

Drama Pachinko Lee Min Ho

Beberapa pekan lalu, sebuah berita mengenai Lee Min Ho menghebohkan pecinta drama Korea. Telah dikonfirmasi bahwa Lee Min Ho akan kembali menghibur penggemarnya melalui drama yang berjudul “Pachinko”.

Sinopsis Drama Pachinko

Drakor Pachinko dikonfirmasi akan tayang di tanggal 25 Maret 2022 dan akan diproduksi oleh Apple TV+. Pachinko merupakan drama Korea yang diadaptasi dari novel karya Lee Min Jin yang bercerita mengenai kehidupan 4 generasi keluarga imigran Korea yang pergi ke Jepang.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×