Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda, Hari Rabu 9  Februari 2022, Nayaka Kembali, Perjuangan Kinanti Terbayar Sudah

by

OTONITY.com – Sinetron Indonesia di ANTV salah satunya ada Terpaksa Menikahi Tuan Muda yang setiap hari tayang pada pukul 18.30 WIB.

Menjadi salah satu sinetron anyar di ANTV, Terpaksa Menikahi Tuan Muda memiliki banyak penggemar dan penayangannya selalu dinanti-nanti.

Baca juga: Ramalan Cinta dan Karir Virgo Hari Kamis 10 Februari 2022, Yakinlah dengan Bersabar Kamu Akan Mendapat Hasil yang Indah!

Baca juga: Ramalan Zodiak Capricorn Aquarius Pisces Besok 10 Februari 2022, Pisces Banyak Pekerjaan Rumah yang Harus Segera Diselesaikan!

Baca juga: Bila Masih Ragu, Begini Tata Cara Sholat Dhuha Disertai Dengan Bacaan Niat Dan Doa Setelahnya

Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda dibintangi artis-artis sinetron Indonesia yang namanya sudah tidak asing lagi, seperti Chris Laurent dan Alisia Rininta. Keduanya, merupakan peran utama sinetron ini dengan peran sebagai Abhimana atau tuan muda dan Kinanti sebagai istri Abhimana.

Biasanya, sinetron ini ditayangkan dengan durasi 150 menit dan memiliki beragam cerita yang disampaikannya. Hingga kini, banyak sekali intrik-intrik yang terjadi setiap penayangannya.

Berikut akan dipaparkan sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda pada hari Rabu, 9 Februari 2022.

Sinopsis Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda

Cerita sebelumnya, Nayaka dibawa kabur oleh Dodi dan Fitri mencarinya kemana-mana. Pengejaran Nayaka pun dilakukan oleh Abhimana dan Kinanti, namun tidak tahu kalau kejadiannya seperti itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×