Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda, Hari Rabu 9  Februari 2022, Nayaka Kembali, Perjuangan Kinanti Terbayar Sudah

by

Berikut akan dipaparkan sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda pada hari Rabu, 9 Februari 2022.

Sinopsis Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda

Cerita sebelumnya, Nayaka dibawa kabur oleh Dodi dan Fitri mencarinya kemana-mana. Pengejaran Nayaka pun dilakukan oleh Abhimana dan Kinanti, namun tidak tahu kalau kejadiannya seperti itu.

Baca juga: Sinopsis Suster El Hari Rabu 9 Februari 2022, Kecewa Manda Kecelakaan Karena Kecewa Devan Katakan Hal Ini Padanya

Baca juga: Sinopsis Dewi Rindu Hari ini Kamis 9 Februari 2022, Rangga Marah Bram Sebut Dewi Sakit Jiwa

Baca juga: Ramalan Weton Hari Ini Rabu 9 Februari 2022, Jumlah Neptu Tinggi, Ini Dia Nasib Rabu Legi untuk Menjalani Hidupnya

Dodi yang membawa pergi Nayaka ternyata dikejar oleh Amanda. Dodi yang ngebut akhrinya tertabrak mobil dan ia mengalami luka serius di kepala.

Dodi yang tahu niat Amanda segera teriak minta tolong karena masih sadar dan meminta warga yang ada menghubungi Abhimana. Abhimana yang dihubungi warga masih belum percaya dan mencoba bertanya mengenai anak tersebut. Lalu, ia dan Kinanti bergegas menuju lokasi Dodi.

Sesampainya di lokasi, mereka berdua terkejut karena anak yang selama ini mereka cari benar ada disana. Nayaka masih hidup dan digendong oleh seorang wanita. Abhimana meyakinkan warga bahwa itu adalah anak mereka dan akhirnya Nayaka kembali ke pelukan Kinanti.

×