Weton-Weton Pemilik Watak Lakuning Bumi, Sifat Baik Dan Senyumannya Membuat Lawan Jenis Kepincut

by

OTONITY.com – Pada artikel ini kami akan memberikan informasi tentang sifat dan sikap weton – weton yang berada di bawah naungan lakuning bumi. Setiap orang lahir dengan weton masing – masing. Weton sendiri terdiri dari legi, pon, wage, pahing dan juga kliwon.

Bagi weton – weton yang lahir di bawah naungan Lakuning Bumi menurut primbon Jawa dipercaya mewarisi sifat bumi yaitu seperti sifat pemurah, pengampun, dan juga pelindung.

Dipercaya bahwa nanti semasa hidupnya akan dihiasi dengan kebaikan, kecukupan kebutuhan, serta diberikan rezeki yang tidak pernah habis.

Baca Juga : Ramalan Weton Anak Lahir Pasaran Rabu Legi Menurut Primbon Jawa, Berbakat dengan Segala Pekerjaan, Namun Gampang Tertipu

Baca Juga : Weton Berneptu Kecil Senin Wage, Kira – Kira Weton Apa yang Cocok Jadi Jodohnya? Begini Menurut Primbon Jawa

Baca Juga : Weton yang Cocok Menjadi Jodoh Minggu Wage Menurut Primbon Jawa Kuno, Si Mbah Pasti Setuju

Sifat dan sikap baik yang dimiliki oleh para weton di bawah naungan Lakuning Bumi ini akan membuat jiwa si pemilik weton menjadi tenang. Hal itulah yang mebuat orang – orang di sekitarnya juga merasa nyaman apabila berada di dekat weton – weton tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×