×

Agama BTS yang Sempat Jadi Perdebatan, Ternyata Salah Satu Membernya Pernah Dinyatakan Mualaf

by

OTONITY.com – BTS merupakan salah satu boy grup korea yang terbilang sukses meskipun mengawali debut pada agensi kecil dimana saat ini agensi tersebut dapat bersanding dengan agensi BIG3 seperti SM Entertaimen, JYP Entertaiment, YG Entertaiment.

Saat ini popularitas dari BTS (Bangtan Boys) itu memanglah sedang berada dipuncak. Seiring dengan hal itu banyak juga orang yang ingin mengetahui tentang kehidupan pribadi mereka. Bahkan samapai agama yang dianut oleh member – member dari boy grup yang beranggotakan 7 orang itu.


Baca Juga: Profil, Biodata dan Fakta – Fakta Menarik V BTS yang Sempat Ingin Menjadi Petani Stroberry dan Penggembala Ternak

Baca Juga: Berikut Profil dan Biodata Jimin BTS, dari Fakta – Fakta Unik Hingga Tipe Cewek Ideal Dan Kencan Impiannya

Baca Juga: Memiliki Sifat Keras Kepala Seperti Batu, Ini Dia 5 Zodiak yang Paling Dibenci Karena Sifat dan Karakternya

Sempat berdar kabar bahwa salah satu anggotanya yaitu Jimin telah mualaf dan memeluk agama Islam. Akan tetapi ternyata kabar itu adalah hoax semata. Pasalnya kabar itu mulai beredar semenjak Jimin dijadikan salah satu tokoh cerita fiksi yang tersebar pada salah satu platform yaitu Wattpad. Berikut ini adalah penjelasan agama apa saja yang dipeluk oleh ketujuh member BTS ini yaitu:

1. Kim Nam Joon (RM) – Leader BTS

RM BTS ini telah mengakui bahwa dirinya merupakan seorang ateis, hal itu diketahui saat dia melakukan wawancaranya pada tahun 2015 yang membahas mengenai mixtape dan secara singkat ia menyinggung tentang pemikirannya mengenai agama.

Dimana dalam wawancara tersebut RM mengakhirnya dengan menyatakan bahwa dirinya tidak percaya pada tuhan yang akhirnya menjadikan dirinya diidentifikasi sebagai seorang ateis. Akan tetapi saat bersamaan denga wawancara tersebut, salah satu rapper BTS ni sedang mengenakan kalung Salib pada lehernya. Semenjak pernyataan itu tidak ada pembaruan secara resmi mengenai pandangan RM tentang agama yang dianutnya.