Sinopsis Menolak Talak, Hari ini Rabu 9 Februari 2022, Keracunan Pepes Jamur, Warga Ngamuk Menghancurkan Warung Inayah

by

OTONITY.com – Sinetron Menolak Talak merupakan salah satu sinetron Indonesia yang hadir di ANTV. Menjadi sinetron terbaru ANTV, Menolak Talak setiap hari tayang pada pukul 17.00 WIB.

Sinetron Menolak Talak mengisahkan drama komedi dengan cerita yang dikemas menarik dan menghibur sudah berjalan hingga kini di hari Rabu, 9 Februari 2022.

Sinetron ini diisi dengan bintang-bintang papan atas di Indonesia dengan pemeran utamanya Vino G. Bastian dan Marsha Timothy.

Baca juga: Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda, Hari Rabu 9  Februari 2022, Nayaka Kembali, Perjuangan Kinanti Terbayar Sudah

Baca juga: Memiliki Sifat Keras Kepala Seperti Batu, Ini Dia 5 Zodiak yang Paling Dibenci Karena Sifat dan Karakternya

Baca juga: Resep dan Cara Membuat Soto Ayam Daun Jeruk, Makanan Berkuah yang Memiliki Aroma Khas, Semua Pasti Suka

Sinetron ini berkisahkan mengenai perjalanan Natasha (Marsha Timothy) sebagai pengacara perceraian yang memiliki visi misi bertolak belakang dengan Alif (Vino G. Bastian) yang merupakan seorang mediator.

Pada kisah sebelumnya, Inayah dan Lilis membuat pepes jamur yang dibawa ke tempat Rose. Semua pelanggan Rose makan pepes jamur itu, termasuk Malih dan Wildan.

Untuk melihat kelanjutan ceritanya lebih lanjut, mari simak sinopsis Menolak Talak yang akan tayang pada Rabu, 9  Februari 2022.

Sinopsis Sinetron Menolak Talak Hari Ini

Tidak ada yang menyangkan bahwa pepes jamur buatan Lilis adalah penyebab semua orang tiba-tiba sakit perut dan muntah-muntah. Ternyata mereka keracunan. Koh Didi dan Inayah langsung membawa Lilis ke rumah sakit karena keracunan makanannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.