Ramalan Weton Hari Ini 10 Februari 2022, Kamis Pahing: Lakune Gunung Cocok Memiliki Perkerjaan yang Berkaitan Dengan Otak

by

OTONITY.com – Penghitungan weton dapat diwujudkan dengan ramalan harian bagi seseorang. Dengan menghitung jumlah weton, kita dapat melakukan prediksi dalam menentukan beberapa peruntungan seseorang.

Kali ini, pada hari Kamis 10 Februari 2022, perhitungan weton hari ini jatuh pada Kamis Pahing. Kali ini akan disampaikan ramalan weton untuk anak yang lahir dengan pasaran Kamis Pahing.

Penghitungan weton dapat ditentukan dengan hasil neptunya. Jumlah neptu pada weton berdasarkan hasil penjumlahan angka yang menunjukkan hari lahir dan pasarannya.

Perlu diingat bahwa perhitungan weton menjadi sebuah ramalan. Jadi, semuanya merupakan prediksi dan tingkat kebenarannya belum tentu 100 persen dan harus kembali ke kepercayaan masing-masing.

Baca juga: Weton-Weton Pemilik Watak Lakuning Bumi, Sifat Baik Dan Senyumannya Membuat Lawan Jenis Kepincut

Baca juga: Ramalan Weton Anak Lahir Pasaran Rabu Legi Menurut Primbon Jawa, Berbakat dengan Segala Pekerjaan, Namun Gampang Tertipu

Pada Primbon Jawa, weton digambarkan sebagai sebuah ramalan atau gambaran dalam melihat relasi antara kehidupan manusia dan alam semesta. Gambaran ini dapat dijadikan sebuah patokan untuk melakukan hingga melihat berbagai macam hal.

Dalam praktiknya, weton berupa sebuah sistem penanggalan yang dilaksanakan berdasarkan sistem pancawarna yang berupa lima hari pasaran dalam Jawa. Hari pasaran ini terdiri atas Pahing, Pon, Wage, Kliwon, dan Legi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.