Sinopsis Putri Untuk Pangeran Hari ini Jumat 10 Februari 2022, Vino Panik Putri Gagal Move On Dengan Pangeran

by

OTONITY.com – Pada di artikel kali ini kami akan memberikan rangkaian informasi tetang sinopsis Putri Untuk Pangeran yang merupakan kelanjutan dari sinopsis sebelumnya. Sinopsis dari sinetron Putri Untuk Pangeran hari Kamis 10 Februari 2022 pasti sudah sangat ditunggu – tunggu para penggemarnya.

Jangan sampai kelewatan untuk membaca sinopsis sinetron Putri Untuk Pangeran yang tayang di RCTI setiap hari pukul 18.00 .

Putri Untuk pangeran ini mengisahkan perjuangan seorang gadis yang ternyata tidak menyadari bahwa dia adalah keturunan bidadari. Gadis ini bernama Putri yang memiliki kekuatan dapat mendengar suara hati orang lain.

Baca Juga : 5 Weton Yang Cocok Dengan Weton Selasa Pahing, Dipercaya Rezeki Mengalir Deras Tidak Habis-Habis

Baca Juga : Dapatkan Skin Baru M762 Dalam Kode Redeem PUBG Mobile yang Baru Saja Rilis Hari ini Kamis 10 Februari 2022

Baca Juga : Ramalan Zodiak Cinta Scorpio, Karir dan Keuangan Jumat 11 Februari 2022, Banyak Kebutuhan, Jangan Habiskan Uang Untuk Foya – Foya!

Jika episode sebelumnya sinetron Putri Untuk Pangeran menceritakan tentang kedatangan sosok misterius yang sangat mirip dengan Pangeran.

Saat Putri sedang berjalan masuk ke lift tiba – tiba dia dibuat kaget karena ada orang yang tidak sengaja menabraknya. Saat Putri melihat seseorang yang tidak sengaja menabraknya Putri kaget setengah mati karena wajahnya sangat mirip dengan Pangeran.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×