Sinopsis Menolak Talak, Hari ini Kamis 10 Februari 2022, Kentos Nyamar Jadi OB, Alif dan Natasha Kembali Bersatu

by

OTONITY.com – Sinetron Menolak Talak merupakan salah satu sinetron Indonesia yang hadir di ANTV. Menjadi sinetron terbaru ANTV, Menolak Talak setiap hari tayang pada pukul 17.00 WIB.

Sinetron Menolak Talak mengisahkan drama komedi dengan cerita yang dikemas menarik dan menghibur sudah berjalan hingga kini di hari Kamis, 10Februari 2022.

Sinetron ini diisi dengan bintang-bintang papan atas di Indonesia dengan pemeran utamanya Vino G. Bastian dan Marsha Timothy.

Baca juga: Jadwal Tayang dan Sinopsis Episode 3 Drama Rookie Cops, Keberanian Membuahkan Hasil, Pelatihan Cheongram Dihapuskan!

Baca juga: Kode Redeem Mobile Legends Hari ini Kamis 10 Februari 2022, Untung Baru Dengan Kode Redeem Baru Aktif Beberapa Menit Saja

Baca juga: Serba GRATIS! Promo Alfamart JSM Weekend 11 – 13 Februari 2022 Buruan Borong Sekarang Mumpung Masih Awal Bulan!

Sinetron ini berkisahkan mengenai perjalanan Natasha (Marsha Timothy) sebagai pengacara perceraian yang memiliki visi misi bertolak belakang dengan Alif (Vino G. Bastian) yang merupakan seorang mediator.

Pada kisah sebelumnya, kejadian kerusuhan di warung Inayah membuat handphone Alif rusak. Natasha pun tidak bisa menghubunginya untuk membahas kasus perceraian Yan dan Lina.

Untuk melihat kelanjutan ceritanya lebih lanjut, mari simak sinopsis Menolak Talak yang akan tayang pada Kamis, 10  Februari 2022.

Sinopsis Sinetron Menolak Talak Hari Ini

Inayah masih sedih mengenai warungnya yang dirusak warga. Alif yang datang mengunjungi Inayah hanya dapat memberikan sapu tangannya dan langsung pamit kerja. Tidak lama kemudian, Koh Didi datang dengan membawa bahan bangunan untuk merenovasi warung Inayah. Tetapi, Inayah menolaknya dan Ijon pun menjodoh-jodohkan mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×