Cara Bayar Tagihan PDAM Lebih Mudah Melalui M-Banking BCA dan ATM BCA, Berikut Langkah-Langkahnya

by

OTONITY.com – Semakin berkembangnya zaman, maka teknologi juga akan semakin berkembang. Dengan adanya hal itu saat ini dalam melakukan pembayaran tagihan air rumah anda tidak perlu lagi mengantri di kantor PDAM melainkan anda dapat membayar tagihan melalui HP atau ATM terdekat.

BCA Mobile merupakan aplikasi yang disediakan oleh Bank BCA dan dapat didownload melalui website resmi BCA atau melaui media distribusi aplikasi yang memang resmi dan telah ditunjuk oleh BCA . Aplikasi ini ditujukan untuk mempermudah para nasabah – nasabah dari Bank BCA untuk melaku trnasaksinya masing – masing tanpa harus pergi ke kantor cabang BCA.

Bagi anda pengguna layanan perbankan BCA, anda dapat melakukan pembayaran dengan memanfaatkan layanan M – Banking dan juga ATM BCA untuk membayar tahihan PDAM tersebut. bahkan cara pembayarannyapun cukup mudah yaitu:

Baca Juga: Ramalan Weton Anak yang Lahir di Pasaran Kamis Pahing, Pemikir Karena Daya Cipta Tinggi, Anak Kamis Pahing Biasanya Suka Iri

Baca Juga: Arti Mimpi Kaki Digigit Ikan, Sebuah Petunjuk Bahwa Kamu Sedang Mengalami Hal Ini, Salah Satunya Tentang Mantan

Berikut cara pembayaran PDAM dengan BCA mobile:

1) Pilih menu m-Payment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×