Cara Mengunci WhatsApp di Ponsel Android dan iOS iPhone, Ikuti Cara-Cara Berikut Agar Aman dari Hacker

by

OTONITY.com – Akun WhatsApp merupakan salah satu media sosial yang sering kita gunakan dalam berkomunikasi sehari-hari. Bahkan, WhatsApp menjadi tempat kita menyimpan data-data pribadi kita, baik dalam sebuah pesan ataupun gambar.

WhatsApp menjadi media sosial yang harus kita lindungi keamanannya agar tidak diretas oleh beberapa orang jahil. Faktor keamanan sangat penting diterapkan untuk berjaga-jaga apabila handphone kita hilang, akun WhatsApp kita akan aman dari pembajakan.

Baca juga: Tafsiran Arti Mimpi Gigi Copot, Prediksi Pertanda Buruk yang Akan Terjadi, Semua Bagian Gigi Masuk

Baca juga: Sinopsis Menolak Talak, Hari ini Kamis 10 Februari 2022, Kentos Nyamar Jadi OB, Alif dan Natasha Kembali Bersatu

Baca juga: Ramalan Weton Anak yang Lahir di Pasaran Kamis Pahing, Pemikir Karena Daya Cipta Tinggi, Anak Kamis Pahing Biasanya Suka Iri

Oleh karena itu, masing-masing bagi pemilik handphone hendaknya dapat mengamankan akun WhatsApp-nya sendiri-sendiri. Hal ini dapat dilakukan dengan beberapa cara sebagai berikut.

1. Fingerprint lock

Fitur fingerprint lock dapat digunakan dengan handphone yang memiliki fitur sensor sidik jari. Selain digunakan untuk mengunci handphone, fitur fingerprint lock dapat digunakan untuk mengunci aplikasi WhatsApp. Berikut tutorial untuk mengunci WhatsApp dengan fitur fingerprint lock.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×